Kamis, 19 Januari 2017

Turnamen Poker Online vs Game Cash

Dengan semburan besar dalam paparan di poker selama beberapa tahun terakhir, banyak pemain baru diperkenalkan untuk tidak ada batas-Hold'em melalui turnamen poker domino online. Ini adalah perkembangan alam melihat seperti berapa banyak para pemula telah pergi dari sofa yang nyaman untuk komputer, turnamen belajar poker dari para profesional dan beruntung pada acara televisi yang tak terhitung jumlahnya pemula. Banyak para pemula melakukan hal cerdas dan rendam diri mereka dalam batas-tidak ada buku poker atau dua untuk menyaring keterampilan mereka, dan mereka mungkin bahkan memiliki beberapa kesuksesan di Duduk 'n Gos atau turnamen multi meja. Walau demikian, banyak pemain ini tidak merembes ke sisi batas-game uang tunai yang ditawarkan di semua situs online dan gagal untuk menyesuaikan bermain mereka. Sementara benar bahwa dalam poker uang yang paling dibuat dalam game uang tunai, banyak pemain yang membuat kesalahan kritis ketika mereka mencoba untuk beralih ke format ini. Tujuan saya dalam artikel ini adalah untuk membantu Anda menghilangkan beberapa kesalahan orang-orang.


Salah satu yang paling dasar, tetapi hal-hal yang penting, untuk menyadari tentang game uang tunai perbedaan struktur untuk turnamen ini. Dalam turnamen poker batas-tidak ada, Anda membayar kesertaan tertentu dan diberikan sebuah jumlah sewenang-wenang chip sewenang-wenang. Orang-orang tidak memiliki nilai tunai chip, dan anda hanya dapat membuat uang dengan finishing di salah satu bagian atas tempat. Anda hanya dapat kehilangan kesertaan Anda semula. Dalam game uang tunai, Anda bermain dengan uang anda sendiri. Chip pada tabel - atau digital - mewakili hard-peroleh anda. Tidak memperlakukan mereka seperti turnamen membeli-dalam. Anda bisa kehilangan uang riil cepat, dan tidak nyata satu akan ada untuk menghentikan anda dari re-membeli sebanyak yang anda ingin berharap untuk menutup kerugian anda.

Kesalahan game uang tunai lain yang banyak pemain turnamen membuat dimainkan terlalu terlalu sering secara agresif. Mereka juga cenderung untuk gertakan lebih sering daripada pemain game uang tunai, mencoba untuk menggunakan sama agresi menyengsarakan yang telah bekerja untuk mereka dalam turnamen ini. Gaya yang memainkan hanya tidak diperlukan dalam game uang tunai di mana membutakan tetap pada tingkat yang sama dan tidak ada seorang pun yang khawatir tentang diketuk keluar. Saya cenderung untuk memainkan lebih agresif dan gertakan lebih sering dalam turnamen, karena lawan-Ku cenderung lebih malu dan bersedia untuk melepaskan tangan mereka. Spesialis game uang tunai Veteran dapat tunggu saja untuk tangan premium perangkap atau lawan-lawan mereka apabila mereka telah yang terbaik. Anda tidak perlu memainkan banyak tangan dan memerangi membutakan dalam game uang tunai. Bermain, dan menang, salah satu panci besar dengan pocket Aces dapat membuat Anda pemenang untuk sesi tersebut. Sebagian besar tentang memainkan online adalah bahwa tidak ada satu akan memberi anda mata kejahatan ketika anda-ganda dan segera meninggalkan tabel.

Turnamen, juga-style permainan telah menjadi lazim di online tidak ada batas-game uang tunai. Banyak pemain yang tidak berpengalaman memiliki semua-dalam mentalitas yang berasal dari turnamen longgar bermain. Anda akan melihat tangan seperti AK vs. JJ atau gor vs. 66 di mana semua uang masuk preflop. Ini hanya perlu dan tanda ketidaksabaran. Tidak satu pun dari tangan ini adalah favorit, yang besar berarti bahwa pemain ini yang bersedia mengorbankan seluruh stack pada koin flip. Jenis ini memainkan masuk akal dalam setelan turnamen di mana anda terus-menerus memerangi membutakan, anda mungkin shortstacked dan perlu-ganda, atau anda ingin menempatkan tekanan jumlah maksimal pada lawan anda. Dalam game uang tunai, mengapa tidak menunggu untuk sebuah titik yang lebih baik sebelum mendapatkan dalam semua uang Anda? Alih-alih semua-dalam dan mengejar dari tangan lebih buruk saat anda telah Aces atau risiko akan melanggar ketika Anda diberi waktu Jacks, mengapa tidak membuat standard meningkatkan dari 3 atau 4 kali taruhan besar dan mengevaluasi kembali situasi di flop? Kesabaran adalah ganjarannya pada batas-tidak game uang tunai dan anda di bawah tidak ada tekanan untuk mengumpulkan chip.

Tidak seperti dalam turnamen, Anda tidak perlu bermain dalam game uang tunai hingga anda tidak pergi melanggar atau memperoleh setiap chip pada tabel. Sketsel-adalah biaya melakukan bisnis di tabel - tidak yang terus meningkat raksasa chip mendikte tindakan anda. Jika Anda seorang pemain awal, anda harus memainkan ketat dan tunggu hingga anda mempunyai tangan atas dalam posisi yang tepat. Sebagai anda memperoleh pengalaman, anda dapat mulai membuka mulai persyaratan tangan anda sedikit. Jangan lupa bahwa dalam game uang tunai, anda dapat mengambil chip anda dari tabel dan berjalan dari kapan saja. Memisahkan strategi game uang tunai anda dari strategi turnamen anda dapat melakukan perbuatan yang ajaib untuk kas Anda. Memainkan terbuka, kusam, dan permainan konsisten sering strategi terbaik untuk menghancurkan tidak ada batas-game uang online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar