Kamis, 19 Januari 2017

Turnamen Poker Online A Dua Bagian Primer Bagian 1


Jika anda pernah menyaksikan salah satu jumlah Turnamen Poker di TV anda mungkin menyadari keceriaan turnamen ini dapat menghasilkan. Ada yang benar-benar tidak seperti apa akan "semua dalam" saat Anda memainkan kepala, mengetahui bahwa seluruh prize ruangan yang dipertaruhkan. Turnamen baik tidak hanya untuk Poker kelebihan lagi. Ruang Poker Online favorit Anda mungkin telah turnamen berlangsung sekarang ini. Jika anda tidak pernah diputar di sebuah turnamen online berikut adalah beberapa hal anda harus tahu domino.

Anatomi Turnamen Poker Online

Paling online kamar poker turnamen menawarkan bermain. Kunjungan singkat ke situs web mereka akan memberitahukan kepadamu segala sesuatu yang anda butuhkan untuk mengetahui tentang jadwal turnamen mereka yang akan datang. Informasi seperti kesertaan yang, jenis turnamen, mulai saat ini adalah waktu yang jelas ditampilkan, anda hanya perlu membaca jadwal dan kemudian membuat keputusan anda. Di sini adalah apa yang sebuah entri turnamen khas tampak seperti:

6:00 PM ET (10:00 PM GMT) 30+3 NL Texas Hold'em

ini hanya berarti bahwa turnamen bermula pada jam 6 sore Waktu Standar Timur, ini adalah Tidak Ada Batas (NL) Texas Hold'em Game. 30+3 adalah kesertaan yang dalam. Angka-angka ini memberitahu Anda bahwa ia akan biaya $33 untuk anda bermain dalam turnamen ini, yang tercantum dengan cara ini agar anda tahu bahwa anda akan membayar $30 ke arah hadiah ruangan dan $3 ke pokerroom. Untuk bermain dalam turnamen ini Anda perlu mendaftarkan beberapa waktu sebelum jam 6 sore. Pada dasarnya pendaftaran berarti membayar biaya entri ($33).

Beberapa menit sebelum jam 6 sore anda harus menjalankan pokerroom dan login. Keterangan lebih lanjut yang spesifik untuk pokerroom anda bermain di, tetapi kemungkinan besar anda akan secara otomatis akan diambil untuk turnamen pada waktu yang sesuai.

Pada awal turnamen, setiap orang akan mempunyai nomor yang sama chip (1500 adalah nomor tipikal). Permainan akan bermula seperti biasa, membutakan, tombol dealer dan urutan taruhan akan ditangani seperti dalam turnamen non-bermain. Sebagai tangan won dan hilang dan saham-saham unggulan dipindahkan di sekeliling meja, beberapa pemain akan kehilangan semua chip dan akan dihapuskan. Turnamen akan melanjutkan hingga satu player telah memenangkan semua chip. Orang yang akan dinyatakan sebagai pemenang dan akan membawa pulang bagian terbesar dari hadiah ruangan.

Kebanyakan turnamen akan memiliki lebih dari satu pemenang, beberapa turnamen lebih besar dapat memiliki lima atau lebih. Pemutar akhir akan memenangkan hadiah terbesar; yang kedua, ketiga, keluar... tempat akan semakin tinggi kesertaan setiap memenangkan hadiah yang lebih rendah. Player apapun yang memenangkan hadiah yang dikatakan telah selesai "dalam uang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar